PRODUK

indositehost.com
  • Latest News

    Selingkuh di Hotel, Oknum Guru SMA Digerebek Satpol PP

    Ada-ada saja sikap para pendidik sekarang banyak yang tidak memberikan contoh yang layak kepada lingkungan sekitarnya dan juga anak didiknya sendiri seperti yang di kutip dari berita BaliPost Seorang Oknum Guru digerebek oleh satpol PP.

    Tim Yustisi Pemkab Karangasem, Jumat (12/9), melakukan razia ke tempat penginapan di Kota Amlapura. Hasilnya, empat pasangan selingkuh berhasil diciduk. Yang mengagetkan dari keempat pasangan ini, salah satu diantaranya oknum guru SMA di Karangasem. Mereka digiring ke kantor Satpol PP, lalu diberikan pembinaan.

    Ilustrasi


    Kasi Pengendalian dan Penegakan Satpol PP Karangasem, Komang Merta mengatakan, operasi kali ini dalam rangka penegakan Perda Kawasan tanpa Rokok (KTR),sekaligus penertiban penduduk pendatang. Saat mendatangi Hotel Ganitri Amlapura, pihaknya menemukan dua pasangan mesum.

    Komang Merta sempat menutupi penggerebekan oknum guru SMA yang kedapatan di kamar hotel bersama teman wanitanya, oknum pegawai asuransi. Namun, sekitar pukul 13.30 wita, pasangan di luar nikah ini dipulangkan. Tiga pasangan selingkuh lainnya salah satunya seorang janda dan pemuda berumur dari Padangkerta. Keduanya dikabarkan pacaran dan akan menikah.


    Sumber: balipost
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Komentar:

    Post a Comment

    Jika Anda menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman mu di media sosial ya kawan .... Salam Sahabat Blogger Indonesia | berbagi itu indah...

    Item Reviewed: Selingkuh di Hotel, Oknum Guru SMA Digerebek Satpol PP Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top