PRODUK

indositehost.com
  • Latest News

    Ayah Bejat Tega Renggut Keperawanan Dua Anak Gadisnya

    Seorang ayah yang tega merenggut keperawanan anak kandungnya sendiri, dimana ayah adalah pelindung bagi anak-anaknya ini malah sebaliknya seperti di kutip dari tribunnews.com Entah setan apa yang merasuki Najamudin (50) warga Pasar Pendopo Kelurahan Pendopo Kecamatan Pendopo Kabupaten Empatlawang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), hingga tega menggagahi dua anak kandungnya masing-masing berumur 16 tahun dan 18 tahun.

    Ulah tak bermoral ini menyebabkan tersangka harus mempertanggungjawabkannya di hadapan hukum, setelah diamankan kepolisian Sektor Pendopo.



    Kapolres Empatlawang, AKBP Muhammad Ridwan SIk melalui Kapolsek Pendopo Ipda Denhar, Rabu (11/3/2015) mengatakan, mendapat laporan dari korban, pihaknya langsung melakukan pengembangan dan tersangka berhasil dibekuk, Senin (9/3/2015) di kediamannya.

    Tersangka langsung digelandang dan diamankan di Mapolsek Pendopo.

    Menurut pengakuan tersangka, perkosaan itu dilakukan sekitar tahun 2008 terhadap anaknya berusia 18 tahun sebanyak lima kali. Kemudian 2013 dilakukan terhadap anaknya yang masih berusia 16 tahun sebanyak dua kali.

    Kelakuan bejat tersebut dilakukan tersangka saat kedua anaknya belum menikah.

    Untuk melancarkan aksi bejatnya itu tersangka mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam jenis kodok (pisau, red).

    "Tersangka bisa dikenakan pasal berlapis, yakni kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pasal 289 dan pasal 285 tentang perkosaan. Kelakuan bejat tersangka terbongkar berdasarkan laporan dari korban. Dari pengakuan pengakuan korban kejadian bejat itu dilakukan oleh ayah kandungnya saat dia berada di dapur pada Jumat (6/3/2015) sekitar pukul 12.00," ungkap Denhar.*
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Komentar:

    Post a Comment

    Jika Anda menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman mu di media sosial ya kawan .... Salam Sahabat Blogger Indonesia | berbagi itu indah...

    Item Reviewed: Ayah Bejat Tega Renggut Keperawanan Dua Anak Gadisnya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top