PRODUK

indositehost.com
  • Latest News

    Demam Batu Akik, Pencuri Babak Belur di Keroyok Warga

    Pencuri batu akik, Andi Syahputra Lubis, 29, warga Jalan Gaharu, Medan, babak belur dihajar pengunjung Palladium Plaza di Jalan Maulana Lubis, Medan, Kamis (19/3).

    Sore itu pelaku dan rekannya (buron) mendatangi toko korban Arron, di Lantai III, Palladium Plaza. Kemudian kedua pelaku berpura-pura menawar batu akik. Melihat korban lagi lengah, pelaku memasukkan dua batu akik ke saku celana mereka.



    Namun, saat hendak kabur, korban terkejut dan berteriak rampok. Pengunjung yang berada di lokasi langsung melakukan pengejaran dan membekuk tersangka Andi Syahputra. Sebelum polisi tiba di lokasi, tersangka Andi babak belur dimassa. Sementara tersangka lainnya berhasil kabur sambil membawa batu akik jenis bio solar.

    Polisi membawa tersangka Andi ke Mapolsek dan barang bukti batu akik jenis bacan. Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Oscar S Setjo saat dikonfirmasi mengaku telah mengamankan pelaku. (samosir)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Komentar:

    Post a Comment

    Jika Anda menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman mu di media sosial ya kawan .... Salam Sahabat Blogger Indonesia | berbagi itu indah...

    Item Reviewed: Demam Batu Akik, Pencuri Babak Belur di Keroyok Warga Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top