PRODUK

indositehost.com
  • Latest News

    Syahrini mengunggah foto kontroversial di akun Instagram-nya

    Bukan Syahrini kalau tak bikin sensasi. Sejak dulu artis cantik ini memang selalu melakukan hal-hal yang jadi kontroversi.

    Kemarin Rabu (27/11) malam, Syahrini mengunggah foto kontroversial di akun Instagram-nya. Syahrini memberi judul fotonya, "Princess Syahrini Entertainment Indonesia ...proud my taam ...Bravo my team ???????????? #just_for_fun #killing_time".

    Dalam foto tersebut memperlihatkan Syahrini yang sedang duduk menggunakan gaun mewah disembah oleh lima orang, dua laki-laki dan tiga perempuan. Kelima orang itu berkaos polo ungu dengan tulisan Princess Syahrini di belakangnya. Mereka kompak duduk bersimpuh dengan pose tangan orang menyembah.



    Sontak foto tersebut langsung dibanjiri komentar pedas dari ribuan followers Syahrini di Instagram. Mereka menganggap Syahrini lebay dan sombong.

    Para followers tampak kecewa melihat Syahrini mengunggah foto itu. Menurut mereka, tak seharusnya Syahrini bergaya bak putri raja yang disembah-sembah seperti Tuhan.

    Namun dari ribuan komentar yang masuk ke dalam foto itu, tak semuanya menghujat Syahrini habis-habisan. Mereka menganggap foto itu tak perlu dikomentari berlebihan karena Syahrini juga mengaku bercanda dan cuma sebagai foto seru-seruan saja.

    "Kaya gini aja heboh.. namanya juga sosmed ya buat pamer.. buat lucu-lucuan wekwek," kata refitriaramdani seperti dikutip merdeka.com, Kamis (27/11).

    "Setuju mbak dengan komennya, buat apa memfollow kalau hanya untuk menghujat, toh itu haknya para artis yang juga manusia," ujar widhi_karim.

    "Padahal udah jelas ada tulisan #just_for_fun," keluh chuimailuhu.

    "Baca dong hashtag-nya "JUST FOR FUN", cuma lucu-lucuan kalee," kata barangpreloved.

    "Kenapa sih orang-orang ini. Biarin teh @princesssyahrini berkreasi, banyak lagi foto orang laen yang macem-macem. Itu kan cuman bercanda, ngapain bawa-bawa nama Tuhan segala. Jangan deh, otaknya dangkal-dangkal," imbuh andiznovean.

    Meski sudah dibanjiri beragam komen, seperti biasa Syahrini tetap cuek dan tak mau menanggapi para followersnya itu. Hingga kini foto tersebut sudah diberi tanda suka 15.405 orang dan sudah dikomentari sebanyak 2.506 orang.
    Sumber : merdeka.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Komentar:

    Post a Comment

    Jika Anda menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman mu di media sosial ya kawan .... Salam Sahabat Blogger Indonesia | berbagi itu indah...

    Item Reviewed: Syahrini mengunggah foto kontroversial di akun Instagram-nya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top