PRODUK

indositehost.com
  • Latest News

    Aeromobil 3.0 - Mobil Terbang Siap 'Menghantam' Langit pada Tahun 2017

    AeroMobil. Indah mobil terbang. Indah terintegrasi. Mentransformasi dalam hitungan detik dari mobil untuk pesawat terbang. Memberikan kebebasan untuk bergerak.AeroMobil adalah mobil terbang yang sempurna memanfaatkan infrastruktur yang ada dibuat untuk mobil dan pesawat, dan membuka pintu untuk nyata perjalanan door-to-door. Sebagai mobil itu cocok dengan setiap ruang parkir standar, menggunakan bensin biasa, dan dapat digunakan dalam lalu lintas jalan seperti mobil lain. Sebagai pesawat dapat menggunakan bandara manapun di dunia, tetapi juga dapat lepas landas dan mendarat menggunakan jalur rumput atau permukaan beraspal lama hanya beberapa ratus meter.



    Prototipe mobil terbang saat AeroMobil 3.0 menggabungkan perbaikan yang signifikan dan upgrade ke sebelumnya pre-prototipe AeroMobil 2.5.Sekarang diselesaikan dan telah di program penerbangan-pengujian rutin dalam kondisi penerbangan nyata sejak Oktober 2014.The AeroMobil 3.0 ini sebagian besar dibangun dari bahan komposit canggih. Itu termasuk cangkang-nya, sayap, dan roda. Hal ini juga berisi semua fitur utama yang kemungkinan akan dimasukkan ke dalam produk akhir, seperti peralatan avionik, autopilot dan sistem penyebaran parasut canggih.AeroMobil 3.0 juga menerapkan sejumlah teknologi canggih lainnya, seperti sudut variabel serangan dari sayap yang secara signifikan lebih pendek persyaratan take-off, dan suspensi kokoh yang memungkinkan untuk lepas landas dan mendarat bahkan pada medan yang relatif kasar.

    Saat itu AeroMobil belum berani memutuskan kapan benar-benar mobil tersebut bisa dilepas ke publik. CEO AeroMobil Juraj Vaculic mengumumkan mobil tersebut akan benar-benar menghantam langit dunia pada tahun 2017 mendatang. Mobil ini ditujukan untuk para miliarder kaya dunia yang gemar mengoleksi mobil mewah.

    Kendaraan ini diluncurkan untuk memberikan sebuah revolusi didunia otomotif khususnya mobil. Dimana belakangan ini yang marak diperbincangkan adalah mobil "self driving". Akan tetapi menurut Vaculic itu hanyalah solusi parsial saja. Mobil terbang menurut dia akan lebih tepat.

    Meski begitu, mobil terbang tak akan mudah untuk dilepas di pasar otomotif. Menurut dia akan banyak persyaratan yang dipenuhi terlebih dari segi keamanan. Dalam hal lepas landas pun nantinya akan ada peraturan ketat yang diberlakukan.

    Untuk mengemudikannya pun tak akan diberikan kesembarang orang. Nantinya yang bisa menerbangkan mobil tersebut harus seorang pilot yang telah bersitifikat.

    Berikut penampakan  Aeromobil 3.0

       

       

    sumber : youtube,  aeromobil, republik

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Komentar:

    Post a Comment

    Jika Anda menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman mu di media sosial ya kawan .... Salam Sahabat Blogger Indonesia | berbagi itu indah...

    Item Reviewed: Aeromobil 3.0 - Mobil Terbang Siap 'Menghantam' Langit pada Tahun 2017 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top