PRODUK

indositehost.com
  • Latest News

    Iklan Heboh, Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah

    Seperti yang sekarang lagi booming terkait iklan langka yakni, Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah kedengarannya ini seperti lelucon, tetapi tidak, ini serius, bagi yang berminat membeli rumah milik jeung Wina Lia ini anda mendapat peluang untuk menikahi pemilik rumah tersebut. Ya tentu syarat utamanya anda masih single, duda atau jaka tidak jadi masalah. Tidak berlaku untuk yang sudah punya istri, kecuali hanya bisa membeli rumahnya saja.

    Pengakuan dari Jeung Wina Lia sendiri ia tidak memiliki kriteria khusus untuk menjadi calon suami, paling utama bersedia membeli rumahnya dan laki-laki itu bertanggung jawab serta mampu menjadi imam bagi dirinya dan anak-anaknya.

     

    “Setiap kali berhubungan, saya selalu gagal. Sudah dua kali putus,” ungkap Wina Lia, seperti di lansir dari Kompas.com  10 Maret 2015.

    “Saya sangat berharap rumah ini dapat segera ada yang membeli, dan bila memang nanti ada jodoh, yang penting masih single, entah perjaka atau duda, setia bertanggung jawab dan dewasa,” tambahnya.

    Ke inginan jeung Wina Lia, kalau bisa ia menginginkan seorang suami yang ahli dalam agama yang bisa memberi arahan padanya dalam agama baik dirinya maupun anak-anaknya.

    “Saya berharap memilik suami Muslim yang bisa memberi arahan terhadap saya dalam bab agama dan arahan dalam memakai Hijab juga,” tegasnya.

    Perempuan muda cantik bernama Wina Lia memiliki usaha salon, di usianya yang ke 40 ia merasa sangat butuh pendamping hidup, turut yang di katakannya, Jeung Wina Lia selalu ber do’a pada tuhan supaya di berikan seorang suami yang setia dan beriman. Juga tajir tentunya.

    Selain itu ia pun sangat berharap agar rumahnya itu segera terjual sehingga dirinya bisa segera melunasi hutang-hutangnya yang sudah lama nunggak di BANK.

    “Hampir setiap malam saya sembahyang, berdo’a memohon pada gusti Allah agar saya di kasih seorang suami setia dan beriman juga sangat berharap agar rumah ini segera terjual, saya sudah merasa lelah menanggung semua ini dalam seorang diri,” tandasnya.

    Masih kata jeung Wina Lia terkait rumahnya yang beralamatkan di Randu Gunting Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Rumah itu di dirikan pada tahun 2013. Dia membangun rumah itu karena almarhumah ibunya meminta agar dirinya tinggal tidak jauh dari keluarga. Karena keinginan sang ibu, akhirnya Wina Lia meminjam uang dari bank untuk memenuhi nazar itu dengan membangun rumah.

    “Pada tahun 2012 ibu saya meninggal. Sebelumnya meminta saya membangun rumah di sini. Saya kredit di bank, angsurannya juga besar,” ucapnya.

    Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah situs jual beli rumah heboh dengan ditawarkannya satu rumah dengan luas 523 meter persegi seharga Rp 999.000.000 di Randu Gunting Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Di iklan tersebut tertulis seperti ini, “Penawaran Langka Abad Ini!!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (Syarat dan ketentuan berlaku) hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego


    sumber: Palinganeh.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Komentar:

    Post a Comment

    Jika Anda menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman mu di media sosial ya kawan .... Salam Sahabat Blogger Indonesia | berbagi itu indah...

    Item Reviewed: Iklan Heboh, Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top