PRODUK

indositehost.com
  • Latest News

    Saat gorok leher anak, Dian tutup wajah anaknya dengan mukena

    Dian Novitasari (34) mengaku dapat wangsit usai salah tahajud untuk membunuh anak yang dia sayangi. Berdasarkan pengakuan tersangka, dia mencoba menggorok leher anak bungsunya bernama Cheri. Kasat Reskrim Polres Balikpapan Ajun Komisaris Polisi Damus Asa mengatakan, Dian menutup wajah anaknya dengan mukena yang baru dipakai salat Subuh.
    Ilustrasi. ©2015 merdeka.com/gede nadi jaya

    "Namun anak pertamanya, yaitu Chinta, terbangun, yang membuat tersangka tidak lagi meneruskan upayanya," kata AKP Damus kepada wartawan di Balikpapan, Minggu (8/3).
    Oleh kakek anak-anak itu, yaitu orangtua Dian sendiri, Cheri segera dibawa ke Rumah Sakit Tentara (RST) dr Hardjanto. Meski luka di tenggorokan balita itu lebar, tapi tidak mematikan karena tidak terkena pembuluh darahnya.
    Polisi kemudian mengamankan Dian Novitasari pada Kamis sore di rumah orangtuanya di Jalan RE Martadinata RT 31 Balikpapan Kota. Sampai Sabtu (7/3), upaya interogasi tersangka tidak berjalan maksimal karena respon yang rendah. Menurut Kasat Reskrim, tersangka terlihat seperti terus menerus merenung namun tidak fokus.
    "Setidaknya kami dapat pengakuan tersebut, yang membuat kami berpikir bahwa tersangka ini harus diperiksa juga oleh psikolog," kata AKP Damus.

    Sumber : http://www.merdeka.com/peristiwa/saat-gorok-leher-anak-dian-tutup-wajah-anaknya-dengan-mukena.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Komentar:

    Post a Comment

    Jika Anda menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman mu di media sosial ya kawan .... Salam Sahabat Blogger Indonesia | berbagi itu indah...

    Item Reviewed: Saat gorok leher anak, Dian tutup wajah anaknya dengan mukena Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top