PRODUK

indositehost.com
  • Latest News

    Oplosan News Responsive Blogger Template

    Selamat malam sahabat semua dimana blog ini peninggalan saat saya kuliah dulu 2006 lalu dan telah lama saya tinggalkan, dan terkadang saya update namun jarang dan tidak seperti waktu saya masih kuliah dulu, alasannya karena kesibukan sehingga blog ini terbengkalai. Namun kali ini saya ingin membangitkan kembali blog ini dengan tema dan materi yang baru. 

    Apa sih isi pada blog ini ? ya blog ini akan saya isi tentang apa saja yang saya temukan di dunia maya, yang bisa atau yang boleh dibagikan kepada khalayak umum yang mungkin bisa bermanfaat untuk semua. 

    Nah oleh sebab itu hari ini saya ingin membagikan sebuah tema / template blogger premium yang bisa kalian dapatkan secara gratis dan tak kalah lagi adalah template ini buatan anak bangsa yang patut kita banggakan dan beri apresiasi.

    Sebuah template premium tapi free dengan konsep magazine yang diberi nama Oplosan News. Pada awalnya sih akan dibuat premium tapi setelah difikir mending dibagiin gratis aja lah.."seperti dikutip di blognya Rully Jenar Nakula ( duniaradioku.blogspot.com ).  

    Pada template kali ini cukup banyak fitur di sematkan seperti :
    1. Fully Responsive Layout
    2. Responsive Mega Menu
    3. Magazine News Style
    4. Responsive Recent Slider
    5. Responsive Slider By Tag
    6. List And Grid Posts
    7. Recent Posts By Tag
    8. Random Posts
    9. Responsive Related Posts Slider
    10. Thereaded Comments
    11. SEO Ready
    dan fitur - fitur menarik lainnya.
     

     
    Nah untuk lebih jelasnya silahkan sobat lihat pada link demo dibawah ini atau bisa download langsung.

    http://freeonetemplate.blogspot.com/https://docs.google.com/uc?export=download&id=0Bz224B65C3O2QWRRZGxnRkI5LW8 


    Jika ingin menghapus link kredit / footer / full versi silakan menghubungi developer themes yang kalian download.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Komentar:

    Post a Comment

    Jika Anda menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman mu di media sosial ya kawan .... Salam Sahabat Blogger Indonesia | berbagi itu indah...

    Item Reviewed: Oplosan News Responsive Blogger Template Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top