PRODUK

indositehost.com
  • Latest News

    Kakek Mencabuli Anak Tetangganya Berumur 10 Tahun

    Di kutip dari  Harianjogja Mbah Poniran, 75, warga Sariharjo, Ngaglik, Sleman mencabuli anak tetangganya, Kuncup, nama samaran, bocah berumur 10 tahun yang baru duduk di bangku kelas 2 SD. Tindakan kakek berumur 75 tahun itu sudah dilakukan sebanyak dua kali pada bulan Januari 2015 lalu.

    Kanit UPPA, Satreskrim Polres Sleman Iptu Eko Mei menambahkan tindak pencabulan itu berawal saat korban kerap membeli mie di warung milik tersangka. Saat kejadian pertama, korban juga tengah membeli mie, kemudian diajak masuk ke kamar tersangka. Setelah berhasil membawa masuk ke dalam kamar, tersangka mencabuli korban secara paksa.

    sumber: google


    “Korban kesakitan dan berteriak minta tolong. Sambil menangis kemudian tersangka menyudahi perbuatannya,” ujarnya.

    Sedangkan tindak pencabulan kedua, tersangka mengajak korban ke kamar kos milik orangtua korban yang kebetulan sedang kosong. Tersangka meminta korban untuk tidak memberitahukan kepada orangtuanya.

    “Tersangka mengatakan, ayo ke kamar kamu, kemudian korban sudah menolak tapi tetap memaksa dengan menarik tangan korban dan mencabuli lagi,” imbuhnya.

    Kendati demikian, lanjutnya tersangka hanya mengakui perbuatannya sekali. Yaitu saat dilakukan di kos milik orangtua korban. Peristiwa itu terbongkar saat orangtua korban curiga dengan tingkah laku Kuncup. Setelah ditanya orangtuanya, Kuncup menceritakan tindak pencabulan terhadapnya itu kepada orangtuanya.

    Tidak terima, keluarga korban pun menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan kasus tersebut. Guna mendukung laporan, korban lalu diperiksakan secara medis untuk mendapatkan bukti keterangan visum.

    “Tersangka dijerat dengan pasal 82 ayat 1 UU 35/2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,” tegas Eko.
    Editor: Mediani Dyah Natalia | dalam: Sleman D
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Komentar:

    Post a Comment

    Jika Anda menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman mu di media sosial ya kawan .... Salam Sahabat Blogger Indonesia | berbagi itu indah...

    Item Reviewed: Kakek Mencabuli Anak Tetangganya Berumur 10 Tahun Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top