PRODUK

indositehost.com
  • Latest News

    Cara Mendapat Uang Di Internet Dengan Menjual Produk Orang Lain

    Ini adalah posting lanjutan dari posting saya yang sangat penting sebelumnya yang berjudul Cara Mendapatkan Uang Di Internet.Jika belum menyimak silahkan Anda baca artikel tersebut terlebih dahulu dengan seksama untuk mendapatkan pemahaman yang lebih rinci.Kita lanjut ke pokok bahasan yaitu Mendapat uang di Internet dengan menjual produk orang lain.Berikut lanjutannya.

    Bagaimana cara mendapat uang di internet dengan cara menjual produk orang lain?Banyak orang yang kaya raya dengan berbisnis di internet tanpa keluar modal dan menyetok barang terlebih dahulu,mereka hanya bertugas mengarahkan orang lain untuk membeli produk tertentu kesuatu website yang yang menjual barang tersebut.Jika seseorang yang telah kita arahkan jadi membeli barang tersebut maka kita akan mendapatkan komisi yang besarannya tergantung nilai barang yang berhasil kita jual.Semakin mahal harga barang tersebut maka semakin besar komisi yang kita peroleh.

    sumber: google

    Cara mendapat uang di internet dengan menjual produk orang lain seperti yang saya jelaskan diatas sangatlah mudah dalam menjalankannya. Hanyalah keseriusan dan keyakinan yang dibutuhkan dalam bisnis online kali ini.Caranya Anda diwajibkan mendaftar terlebih dahulu di website pemilik barang yang barangnya akan kita jual.Sebagai contoh amazon misalnya www.amazon.com.Anda bisa mengarahkan orang untuk bisa berbelanja barang apa saja disana dengan mempromosikannya di facebook maupun twitter atau blog milik pribadi,bahkan barang yang tidak ada di Indonesia bisa dibeli dengan mudah asalkan si pembeli memiliki kartu kredit maupun rekening online lainnya,bagaimana dengan tingkat keamanan transaksinya?Amazon merupakan perusahaan lelang produk nomor satu didunia,tentu reputasinya sangat baik dan sudah jutaan orang yang sukses menjualkan barang2 di amazon.Silahkan Anda cari sendiri kisah-kisah sukses publisher amazon.

    Selain di amazone,di Indonesia juga banyak sekali perusahaan yang menawarkan program kerjasama jual beli serupa.Seperti TokoOne misalnya.Anda bisa menjualkan barang2 milik orang lain disana dengan prinsip kerja hampir sama dengan amazone seperti yang telah saya jelaskan diatas.

    Selain model diatas.Anda juga bisa menjual produk toko online milik orang lain dengan menjadi reseller terlebih dahulu dengan cara mendaftar pada toko online yang melayani program reseller.Misalnya ada toko online sandal yang memperbolehkan orang lain untuk membantu menjualkan produknya Anda bisa mendaftar disana untuk menjadi reseller.

    Cara kerjanya hampir2 mirip dengan amazone dan TokoOne.Namun perbedaannya terletak pada proses transaksi jual beli itu sendiri.Kalau di amazone dan TokoOne Anda hanya mengarahkan pembeli untuk membeli langsung di toko sumbernya.Maka pada sistem reseller ini Andalah sebagai penjualnya sekaligus Andalah yang megurus semua proses jual beli tersebut.


    Bagaimana sobat,apakah Anda tertarik untuk mendapatkan uang diinternet dengan cara menjual produk orang lain di facebook,twitter maupun blog pribadi Anda?Jika ini menjadi pilihan terbaik silahkan Anda ambil kesempatan yang sangat luas ini dengan mendaftar terlebih dahulu sebagai anggota jaringan amazon,TokoOne maupun sebagai reseller toko online lainnya.Untuk sekedar referensi agar sukses berjualan di facebook,silahkan telusuri artikel Cara Berjualan Di Facebook Agar Cepat Laku.

    Terimakasih sudah menyimak.Semoga bisnis online Anda meningkat tajam penghasilannya.


    sumber: http://usahabagus15.blogspot.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Komentar:

    Post a Comment

    Jika Anda menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman mu di media sosial ya kawan .... Salam Sahabat Blogger Indonesia | berbagi itu indah...

    Item Reviewed: Cara Mendapat Uang Di Internet Dengan Menjual Produk Orang Lain Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top