PRODUK

indositehost.com
  • Latest News

    Guardians Of The Galaxy 2014

     Film action Hollywood berjudul “Guardians of The Galaxy” ini menceritakan tentang pria yang bernama Peter Quill diperankan oleh ( Chris Pratt ) yang menemukan sebuah bola yang misterius. Namun secara bersamaan Peter disergap oleh para tentara bersenjata.


    Peter pun dibawa ke sebuah tempat yang di tempat tersebut untuk dipertemukan dengan makhluk luar angkasa. Di tempat tersebut Peter bertemu  dengan seorang fighter wanita bernama Gamora diperankan oleh ( Zoe Saldana ), seekor rakun ajaib bernama Rocket diperankan oleh ( Bradley Cooper ), makhluk mirip monster dinamakan Drax the Destroyer diperankan ( Dave Bautista ) dan Groot diperankan ( Vin Diesel ).

    Kemudian mereka pun dinamakan sebagai “Guardians of The Galaxy” yang menjadi target setelah mengambil bola misterius dan mereka juga harus menghadapi musuh besar bernama Ronan diperankan oleh ( Lee Pace ).

    Director: James Gunn
    Writer: James Gunn, Nicole Perlman
    Stars: Chris PrattVin DieselBradley Cooper, Dave Bautista, Zoe Saldana, Michael Rooker, Glenn Close, Benicio Del Toro

     

     

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Komentar:

    Post a Comment

    Jika Anda menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman mu di media sosial ya kawan .... Salam Sahabat Blogger Indonesia | berbagi itu indah...

    Item Reviewed: Guardians Of The Galaxy 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top