PRODUK

indositehost.com
  • Latest News

    Maling cabul, mau mencuri malah gerayangi tubuh gadis muda

    Untung saja YS (19) masih punya keberanian untuk berteriak dan meminta tolong, saat tubuhnya digerayangi pria saat dirinya tidur. Teriakannya nyaris terlambat, karena pakaian di sekujur tubuhnya sudah tidak lagi menempel di badannya.

    Kejadian itu berawal, seorang pria tiba-tiba berada di tempat tidur YS dan menyekapnya. Perempuan muda yang tinggal di Jalan Arif Rahman Hakim kota Malang terbangun dari tidur lelapnya, tetapi tidak bisa berkutik.

    Gambar Ilustrasi : google.com
     
    Sejurus kemudian, pria itu mengancam dan meminta YS diam untuk tidak melakukan perlawanan. Tidak hanya sampai di situ, YS juga dipaksa melepas pakaiannya. Pelaku juga mulai menggerayangi di tubuh YS.

    Mendapat perlakuan tersebut, YS memilih melawan. Dengan sisa keberaniannya memukul pelaku dan teriak meminta tolong. Aksinya itupun membuat pelaku takut dan kabur melarikan diri.

    Kejadian Kamis (6/3) dini hari itu masih membuat YS shok. Belakangan diketahui, pria itu rupanya maling cabul, yang tertarik melihat kemolekan tubuh YS saat terlelap tidur. Terbukti pelaku berhasil membawa ponsel Samsung Galaxy Grand milik YS.

    Kanit Reskrim Polsek Klojen, AKP Danang Yudanto membenarkan adanya laporan kejahatan itu. Polisi masih memproses kasus itu sebagai kasus pencurian ponsel.

    "Pelaku membekap mulut korban dengan tangan. Korban sempat melawan, tapi pelakunya kabur. Anggota masih menyelidiki," kata Danang.


    Sumber : http://www.merdeka.com/peristiwa/maling-cabul-mau-mencuri-malah-gerayangi-tubuh-gadis-muda.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Komentar:

    Post a Comment

    Jika Anda menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman mu di media sosial ya kawan .... Salam Sahabat Blogger Indonesia | berbagi itu indah...

    Item Reviewed: Maling cabul, mau mencuri malah gerayangi tubuh gadis muda Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top