PRODUK

indositehost.com
  • Latest News

    Bluesmart Koper Cerdas Bisa Dikendalikan Via Smartphone

    Setelah puluhan tahun tidak ada inovasi dalam industri bagasi, Kini muncul inovasi baru untuk memecahkan semua masalah saat anda berpergian membawa koper / bagasi dengan nyaman. Tidak ada lagi mimpi buruk bagasi untuk memanjakan perjalanan Anda. Dengan Bluesmart, Anda akan melakukan perjalanan cerdas dan menjadi anak paling keren di bandara.

    Bluesmart adalah koper yang berpasangan dengan smartphone kalian berkat sebuah aplikasi yang menyertainya. Melalui aplikasi, pengguna akan dapat secara digital mengunci / membuka koper mereka. Kunci adalah TSA disetujui dan juga akan dapat memberitahu pengguna ketika telah dibuka, sehingga kalian dapat mengetahui apakah dan ketika koper kalian sedang dirusak.

    Melalui aplikasi, pengguna juga akan dapat mengetahui berat koper untuk memastikan bahwa ia mampu membuat berat badan untuk barang di koper, jika tidak mereka mungkin terpaksa untuk memeriksa dalam. Aplikasi ini juga akan mampu untuk memberitahu pengguna ketika mereka telah meninggalkan koper mereka di belakang serta pin-titik lokasi tas mereka harus mereka kehilangan. 

    Sekarang salah satu fitur yang paling bagus dari semua, menurut pendapat pengembangnya, akan menjadi fakta bahwa koper dilengkapi dengan built-in baterai sendiri. Ini berarti bahwa hal itu akan memungkinkan pengguna untuk mengisi smartphone mereka melalui koper mereka! Menurut penciptanya, maka akan mampu mengisi smartphone kalian 6 kali.

    Koper pintar Bluesmart dirancang dengan teknologi mutakhir sehingga memungkinkan perangkat untuk terhubung ke smartphone berbasis Android dan iOS lewat aplikasi yang secara khusus disiapkan untuk itu termasuk menjadi antar muka sejumlah fitur yang ada.Hebatnya, untuk memuluskan perjalan pengguna, mengingat alat-alat elektronik pasti akan terdeteksi oleh petugas bandara, pengembang telah menyertakan semacam prosedur antisipasi dimana Transportation Security Administration dapat memeriksa perangkat dengan universal key untuk membuka koper tersebut.

    Baterai 37 watt lithium ion yang disertakan di dalam koper juga dirancang sesuau dengan aturan Federal Aviation Authority dan TSA sehingga tidak akan menimbulkan situasi berbahaya bagi pesawat.
    Sayangnya koper pintar Bluesmart ini belum tersedia untuk publik. Tapi Anda yang berminat bisa mendukung pengembangan produknya lewat layanan crowdfunding Indigogo yang bisa diakses lewat tautan


    sumber : 
    http://www.patentlyapple.com/patently-apple/2014/12/the-worlds-first-travelers-carry-on-case-thats-iphone-controlled.html
    http://www.trenologi.com/2014121551671/bluesmart-koper-pintar-yang-dilengkapi-pelacak-charger-dan-kunci-digital-via-smartphone/



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Komentar:

    Post a Comment

    Jika Anda menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman mu di media sosial ya kawan .... Salam Sahabat Blogger Indonesia | berbagi itu indah...

    Item Reviewed: Bluesmart Koper Cerdas Bisa Dikendalikan Via Smartphone Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top