PRODUK

indositehost.com
  • Latest News

    Daftar Smartphone Yang Sudah Mendukung Jaringan 4G LTE di Indonesia

    Apa itu teknologi jaringan 4G-LTE?
     4G-LTE adalah jaringan nirkabel tercepat penerus jaringan 3G dengan Standar baru untuk meningkatkan kapasitas dan kecepatan jaringan, teknologi 4G-LTE ini Menggunakan teknologi yang berbeda dari 3G. Kecepatan akses jaringan Indosat Super 4G-LTE adalah hingga 185 Mbps (download) dan hingga 41 Mbps (upload).



    Apa yang bisa dilakukan dengan 4G?
    Tak perlu lagi lama menunggu browsing ketika sedang internetan. Kini dengan 4G, kamu bisa mendapatkan berita dan hal lainnya tanpa menunggu lama.

    1. High speed internet akses dengan kecepatan download hingga 185 Mbps dan upload hingga 41 Mbps
    2. Nonton berita & Video streaming tanpa buffering
    3. Multiplayer game
    4. Koneksi multidevice dengan kecepatan tingg 

    Tiga operator telekomunikasi tanah air, Telkomsel, XL dan Indosat telah resmi meluncurkan dukungan jaringan 4G LTE untuk para konsumennya di wilayah-wilayah tertentu. Telkomsel telah menjangkau Jakarta dan Bali, XL lebih luas ke Medan, Yogyakarta dan  Bogor. Sementara Indosat baru di beberapa wilayah Jakarta.

    Dukungan jaringan 4G LTE sudah bisa dinikmati oleh sebagian pelanggan. Nah, sekarang tinggal bagaimana respon pelanggan terhadap ketersediaan jaringan ini. Sebab, untuk dapat menikmati jaringan super cepat ini pelanggan harus memiliki perangkat yang mendukung teknologi 4G LTE frekuensi 900 dan 1800 MHz.

    Untuk dapat mengetahui smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G LTE di Indonesia menggunakan layanan dari ketiga operator, Telkomsel, XL dan Indosat silakan klik link dibawah ini :

    TELKOMSEL : http://internet.telkomsel.com/4g-lte/perangkat
    XL : http://4g.xl.co.id/info
    INDOSAT : http://indosat.com/id/personal/internet-blackberry/4g-lte
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Komentar:

    Post a Comment

    Jika Anda menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman mu di media sosial ya kawan .... Salam Sahabat Blogger Indonesia | berbagi itu indah...

    Item Reviewed: Daftar Smartphone Yang Sudah Mendukung Jaringan 4G LTE di Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top