PRODUK

indositehost.com
  • Latest News

    Ditodong Pisau, Gadis Penjaga Warung ini Rela Digagahi Pelanggannya

    GIANYAR -- Seorang pegawai warung lalapan di Sukawati, Gianyar, Bali harus menanggung malu. Remaja berinisial LJ ini 02.00 Wita, Rabu (4/3/2015), digagahi oleh langganannya sendiri.

    Peristiwa memilukan ini berawal saat sekitar pukul 23.00 Wita, Rabu (4/3) malam, saat LJ pulang dari tempat kerjanya warung lalapan.





    Wanita asal Jember, Jawa Timur ini, langsung menuju kamar kosannya di Banjar Murti, Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati.

    Setiba di kosan, LJ langsung mandi, dan setelahnya bersiap tidur. Saat masuk dinihari, sekitar pukul 02.00 Wita, LJ terbangun. Ia saat itu kaget lantaran ada sosok lain di dalam kamarnya.

    Saat ia akan bangun, sosok yang diketahui pria bernama Danil Alex ini langsung membekap dan menodongkan pisau yang dibawanya.

    Awalnya LJ tak mengetahui dari mana pelaku bisa masuk kamar kosannya. Namun, setelah kejadian nista tersebut LJ melihat bila jendela kosannya rusak seperti dicongkel.

    "Saya kenal pelaku karena sering makan di tempat saya berjualan. Dia masuk dari jendela kamar kosan saya," kata LJ yang terus menangis setelah melaksanakan visum di RSU Sanjiwani Gianyar, Kamis (5/3/2015)

    LJ yang tertidur lelap tidak menyadari Danil Alex yang tinggal di Jalan Taak Lingkungan Batubulan, Sikawati, sudah berada di kamarnya, membekap dan menodongkan sebilah pisau lipat. LJ diancam, jika berani teriak, maka ia akan dilukai. (Tribun Bali)

    dikutio dari : tribunnews
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Komentar:

    Post a Comment

    Jika Anda menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman mu di media sosial ya kawan .... Salam Sahabat Blogger Indonesia | berbagi itu indah...

    Item Reviewed: Ditodong Pisau, Gadis Penjaga Warung ini Rela Digagahi Pelanggannya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top